Tuesday, 12 June 2012

Lady Gaga Tertimpa Tiang di kepala saat konser di Vector Arena

Penyanyi nyentrik Lady Gaga yang masih menjalani turnya yang bertajuk “Born This Way” bernasib sial karena pada saat konser tengah berlangsung di Selandia Baru, terjadi sebuah kecelakaan. Lady Gaga tertimpa tiang dan dikabarkan tengah menderita gegar otak.


Konser yang berlangsung di Vector Arena, Auckland pada hari Minggu (10/6/2012) itu adalah hari ketiga konsernya di Selandia Baru. Dalam video yang beredar di Internet, Gaga terlihat tertimpa tiang saat akan mengambil senapan mesin mainan. Tiang itu sebenarnya sedang dibawa oleh penari Lady Gaga namun dia tidak sengaja menjatuhkannya dan mengenai kepala penyanyi lagu “Poker Face” ini.

Gaga juga sempat mengelus kepalanya selama beberapa detik dan kemudian melanjutkan konsernya tanpa mempedulikan rasa sakit di kepalanya. Kepada penonton yang ada di tempat itu, penyanyi berusia 26 tahun ini meminta maaf dan mengatakan jika kepalanya memang terbentur, mungkin terjadi gegar otak. Dia juga meminta agar para penonton tidak khawatir karena dia akan menyelesaikan konsernya. Tara Savelo, make up artist Lady Gaga, menulis kejadian ini di Twitter dan menyebutkan bahwa Lady Gaga memang terkena gegar otak tapi dia baik-baik saja, dia bahkan tidak percaya bisa menyelesaikan konsernya.



sumber : ciricara

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...